a

Lorem ipsum dolor sit amet, conse ctetur adip elit, pellentesque turpis.

Welcome     Call + email contact form    Follow us

a

yuknabungsaham

  /  Business   /  lebih baik daftar secara online atau datang langsung ke sekuritas?

lebih baik daftar secara online atau datang langsung ke sekuritas?

Sampai disini jelas, kalau mendaftar secara offline atau online memiliki kekurangan dan kelebihan masing-maising. Lalu, cara mana yang terbaik untuk mendaftar akun saham?

Jawabnya dua dan tergantung Anda sendiri.

Pertama: mendaftar secara offline menjadi keharusan menurut saya, bila anda seorang pemula saham yang baru pertama kali buka akun saham. Ini karena, bila Anda seorang pemula dapat bertanya banyak hal tentang saham, tentu pertanyaan simple saja.

Saya pribadi dulu pertama kali kenal saham juga daftar secara offline guna untuk bertanya secara detail tentang saham, mulai cari pembelian, jam dagang bursa, hingga komisi yang dibebankan. Semua bisa dijawab dengan mudah oleh CS bila Anda mendaftar secara tatap muka langsung.

Jadi, saya menyarankan untuk Anda yang pemula untuk menyempatkan waktu untuk pergi ke kantor sekuritas terdekat di kota Anda. Saat ini banyak sekuritas yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Kedua: mendaftar secara online lebih baik dilakukan oleh mereka yang sudah terbiasa dengan saham dan untuk mereka yang di daerahnya memang belum tersedia kantor cabang sekuritas.

Karena secara garis besar tidak ada prosedur yang berbeda antara daftar secara offline maupun online. Formulir yang disuguhkan juga sama dan perlakuannya juga sama, hanya saja akan terasa sulit mengisinya bagi mereka yang pertama kali buka akun saham.

——————–

Nahh… begitulah sekiranya tentang pendapat saya tentang pendaftaran akun sekuritas baik secara tatap muka atau secara online. Semua ada kelebihan dan kekurangnya, sehingga Anda tidak perlu galau untuk berpikir lebih baik daftar offline atau online.

Source: https://irfan.id/daftar-akun-saham-lebih-baik-online-atau-offline/

Post a Comment

User Registration

Reset Password